Senin, 16 Februari 2015

Tukar Kado Di Hari Kasih Sayang Yang Bikin Heboh Tiap Tahun

Pernah dengar pepatah "Banyak Teman, Banyak Rejeki" ? Pepatah tersebut mengajarkan agar kita perbanyak teman agar jalan rezeki kita lebih lancar dan lapang, dengan adanya teman kita bisa mendapatkan info seputar pekerjaan, percintaan dan apa yang dibutuhkan melalui perantara teman. Saya pribadi menganggap teman sebagai tabungan cadangan saat tanggal tua (*LOL), teman adalah pengalaman, dari mereka saya belajar; dari mereka saya mendapatkan gratisan (*kadang2); dari mereka saya menemukan jodoh (yang  ini belum kesampaian).
sneak_peak

Pepatah di atas sudah terbukti & masih saya percaya sampai saat ini, tepatnya 14 Februari 2015, disaat muda-mudi yang dimabuk cinta, sedang merayakan hari kasih sayang (Valentine's Day) padahal tahun ini & tahun tahun sebelumnya perayaan ini tetap menjadi kontroversi, karena banyak mudhorot-nya ketimbang faedah-nya (*opini ini saya ambil dan saya kembangkan selepas membaca artikel yang beredar di internet mengenai sejarah, berita, keuntungan & kelebihan hari kasih sayang dari berbagai macam sumber dan pandangan beberapa ahli agama (nasradi & islam)), suatu saat saya bahaslah "Valentine's Day" ini.

Bukan karena, ingin memeriahkan hari kasih sayang ini, namun hanya ingin berbagi kepada sesama teman (*alumni kantor lama) yang ingin sekedar nongki sambil basa-basi berujung maksi dan ditutup dengan selfie, saya luluskan permintaan Dhatu & Duro untuk bisa Tukar Kado (*harus snack atau jajanan dengan nominal Rp. 5000, -, parahnya lagi harus dibungkus).

KiKan : Duro_Dhatu_Saya

Menolak_Tua_part1

Saya_dipermalukan

Menolak_tua_part2

Siang itu, di angkringan "Mae" sebuah warung akringan yang beratapkan tenda warna biru di Parkir Barat Monumen Yogya Kembali, yang tidak biasanya ramai, siang itu ramai banget, Cyuint ....!! Apa karena hari kasih sayang ?; Liburan anak sekolah? "Bukan!". Emang, karena akhir pekan jadinya ramai banget, sampai pas Dhatu & Duro meminta untuk narsis maksimal make tongsis, saya sedikit malu, karena pada dasarnya saya adalah seorang pemalu yang pasti bakalan bikin malu. hahahahah, LOL (*lupakan).

Sekian sajalah, coretan pengalaman saya, kalau dibaca dari atas kebawah, sepertinya gak nge-fell ? "Emberan." daripada cuma nganggur pas kebetulan kantor lagi gak banyak kerjaan, cuma sekedar memuaskan hasrat menuhin blog dan janji pada kedua teman saya, untuk segera memposting hasil jepretan. Salam TakTikTuk.

2 komentar:

  1. Seru juga tukar kado, jadi ingat kalau lagi makrab :-)
    Sepertinya, saya juga wajib baca tulisan-tulisan lain dengan mengikuti blog mas.

    Pokoknya semangat nulis :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru sempat nge-balas. baru tau caranya nge-replay. Insyallah semangat, mas?! thnk's motivasinya keep berkarya juga, agar bisa tetap saya baca

      Hapus